Home » macam2 » tak ada kata terlambat

tak ada kata terlambat

November 2007
M T W T F S S
« Aug   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Tidak ada kata terlambat untuk belajar menulis, mulailah dari sesuatu yang kecil terlebih dahulu. Memang hobby menulis itu sebaiknya ditanamkan sedini mungkin, nah bagaimana bila hobby atau kebiasaaan itu baru dimulai ketika kita beranjak dewasa bahkan menjelang usia akhir duapuluhan seperti saya? Jawabnya mudah sekali, tuh lihat saja title diatas. Hari ini saja aku telah menampilkan 2 tulisan, satu tentang diriku dan ini yang sedang saya tulis. Awalnya memang beraat sekali, tidak ada ide, bahan, serta seribu alasan lain, padahal mudah saja, mulailah dari yang kecil, kita bisa menulis rutinitas harian kita, dari bangun tidur sampai kembali ke peraduan. Saya yakin semua itu bisa dituangkan kedalam tulisan, percaya apa enggakk??? bisa percaya juga bisa tidak, itu tergantung niat dan kemauan, buktinya, ini aku menulis kata demi kata dengan lancarnya hehehe…. Ya sudah karena sudah larut malam sebaiknya aku cukupkan tulisanku sampai disini dulu, besok kita tuliskan lagi lembar demi lembar sisa kehidupan kita di dunia fana ini.

~Guten Nacht, und Tschuess~


Leave a Reply

