Home » jalan-jalan » the next euro trip

the next euro trip

November 2007
M T W T F S S
« Aug   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Apa ya kira2 kota selanjutnya yang bakal gue kunjungi? roma udah, barca tamat, negeri londo dah khatam, venice nan cantik awal bulan ini. Weit… jgn salah sangka, gue bukan orang berkantong tebal, gue backpacker… ingat yah.. .

Dan ternyata kota P.A.R.I.S. yg belum gue tilik, walau dari sini cuma 3 jam naik TGV (kereta express), maklum lah.. jarang ada Angebot. Dulu nyokap pernah bilang jgn lupa yo ke paris, kunjungi museum luvre, jadi kamu banyak dapet pengetahuan dari situ, apa lagi bokap lebih heboh lagi ceritanya. Enggak heran deh kalo bokap ngomong gitu, maklum beliau pensiunan pegawai museum.

Kali ini aku tidak akan mereview kota paris secara khusus, kesana aja belum! Tapi sekedar membandingkan keunikan dari tiap kota yang pernah aku kunjungi. Dan dari pengalaman yang lalu, bisa diambil beberapa point diantaranya, tiap kota memiliki ciri-ciri tersendiri yang tidak bisa di bandingkan dengan kota lain, seperti roma, gue terkagum2 dengan kota ini, kita bisa menikmati secangkir capucinno dan selembar pizza dengan harga yang pantas, apa lagi rasanya, beda banget sama disini, ibarat kata kita beli dari pembuat asli. Lain roma, lain pula barcelona, waktu gue kesana musim panas lepas, sebenarnya agak kecewa, mengapa?, sebab untuk wisata kuliner agak sulit ditemui ciri khasnya, akhirnya makan fastfood juga, apa lagi kalo bukan McD dan Kentuky 😀. Das ist aber kein grosse Problem, soalnya kita bisa menikmati keindahan arsitektur dari sang maestro, Antonio Gaudi , yang telah mengarsiteki beberapa bangunan yang cukup termasyur dan menjadi simbol kota barcelona, yaitu sagrada familia.

Jadi, wanna come with me for the next journey?


3 Comments

  1. devy says:

    ikutan yo huehehee

  2. mauuuu, but how come… ^___^

  3. seli_usel says:

    . ikuut dong ..

    . tappi gak pha” lah gak d ajjak jgga ..

    . jahhahahahai lebay

Leave a Reply

