Home » kehidupan » selamat ulang tahun emak

selamat ulang tahun emak

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Aku digendong emak

Kemarin emak berulang tahun yang ke-58

Selamat ulang tahun emak semoga Allah SWT senantiasa melindungimu dan mencurahkan segala rahmatnya untukmu

Emak, aku sayang emak, aku kangen emak maafkan anakmu yang belum sempat menjenguk dirimu

Ya Rabbi ampunillah segala kesalahan orangtuaku

yang telah membesarkan dan mendidik aku mengenal Engkau sedari aku kecil


23 Comments

  1. Yoga says:

    Ibu Ario Ulang tahun? Selamat ulang tahun Bu, semoga semua harapan Ibu terkabul🙂

    terima kasih atas doanya, semoga Allah SWT membalas kebaikan anda.

  2. Subhanallah
    Kau adalah anak yang amat berbakti pada ibu.
    Umi Umi Umi
    Semoga ibumu semakin bijak menapaki jalan ini
    Amin!

    iya bro, kita harus berbaokti sama emak dan babeh, syukron katsir.

  3. Nazieb says:

    Semoga panjang umur🙂

    makasih atas doanya….

  4. Ria says:

    Semoga sehat selalu dah dilindungi Allah SWT…AMIN…..

    terima kasih atas doanya jeng ria

  5. itikkecil says:

    selamat ulang tahun untuk ibunya ya Ario😀

    danke, semoga itik juga selalu dilimpahi karuniaNya.

  6. edratna says:

    Semoga bundanya Ario diberi karunia kesehatan, kebahagiaan dan panjang umur. Berarti cuma selisih satu tahun dengan saya ya…..

    terima kasih tante atas ucapanya, keberkahan juga terdoakan untuk tante, semoga panjang umur sehat walafiat selalu.

  7. maxbreaker says:

    Selamat ulang tahun ya buat ibumu🙂 smoga sehat selalu…
    Eh salam kenal ya🙂

    terima kasih max, semoga anda selalu dilindungi Tuhan.

  8. zahra says:

    Met Milad buat emaknya mas bismo….
    Moga Selalu diberi kesehatan ma Allah di panjangkan umurnya untuk meraih rahmat-Nya….
    Semoga selalu barakah, tambah deket dan disayang Allah…
    Amin…AllahummaAmin….

    Lekas balik ke tanah air… biar bisa jumpa emak mas….:mrgreen:

    beribu2 terima kasih buat zahra atas doanya, semoga saya bisa senantiasa mendoakan orang tau adan segera bertemu dengan mereka.

  9. Menik says:

    Semoga emaknya dilindungi, disayangi dan dicintai Allah selalu ya mas.
    ternyata emak-mu dan Mama-ku sama2 ultah kemaren🙂

    oh gitu toh sama donk, terima kasih atas ucapannya.

  10. hanggadamai says:

    Selamat ulang tahun, semoga diberikan umur yg panjang dan diampuni dosa2nya . amienn

    thanks hangga atas ucapannya, semoga hangga sukses selalu dan segera dapet jodoh amiin…

  11. indra1082 says:

    Met Ultah Bu… Semoga Selalu Diparingi Keberkahan dari ALLAH SWT….

    terima kasih indra atas ucapan dan doanya, semoga mas indra selaklu sukses dan bertambah bijaksana.

  12. Ratna says:

    Selamat buat ibunda Ario… Telah berhasil mengasuh dan mendidik anaknya menjadi seorang yang shaleh…
    Boleh dong berbagi cerita bagaimana membimbing putra ibu hingga selalu ingat akan Rabb-nya? (Titip komennya buat emakmu Bis!)

    waduh mbak… apa gak berlebihan tuh heheheheh😀. sebenarnya biasa aja sih, secara umum anak akan melihat perilaku orangtua, jadi orang tua sebagai contoh langsung dalam perkembangan perilaku anak. kurang lebih gitu deh mbak.

  13. RhyzQ says:

    hiks…hiks…
    aku juga kangen emak…

    ayo kunjungi emak donk.

  14. realylife says:

    buat mamak aku yang di medan , selamat ulang tahun mak, semoga kasih sayang Tuhan selalu bersama emak
    aku sayang sama mamak

    wah ulang tahun juga toh emaknya andra! selamat milad untuk emaknya andra!

  15. Faradina says:

    Setiap ibu ulang tahun, aku selalu berusaha jadi orang pertama yg memberi ucapan selamat ulang tahun. Mungkin karena aku satu2nya anak perempuan dalam keluarga, wajar aja kalo kami berdua jadi sangat dekat. Tanggal 1 Februari lalu beliau ultah, juga yg ke 58. O iya, ikut ngucapin met ultah juga utk emaknya ya

    wah terima kasih atas ucapannya, umur emak kamu sama donk sama emak aku. beti, beda2 tipis.

  16. superkecil says:

    semoga memiliki anak yang berbaktiiiii

    amin makasih udah mampir…

  17. Hik..hik…aku jadi sedih nih….aku gak punya emak lagi…padahal waktu emakku masih ada aku gak pernah ngucapin selamat ulang taun…nyesel deh rasanya….
    Berbahagialah yang masih punya ortu…sayangi mereka ya….jangan sampai seperti aku… terlambat untuk menyayangi ortu sendiri. Tapi alhamdulillah sekarang aku dikasih mertua yang sayang aku…aku gak akan sia-siakan kesempatan untuk menyayangi mereka.
    Salam dari Jogja,
    Listiana Lestari.

    iya mbak gak akan bisa terulang. ya satu2nya cari cuma kirim doa deh.

  18. mutiatun says:

    Alhamdulillah… ane jadi calon emak……
    so… setiap saat ada yang ngangenin ane….
    *he…he…*

  19. elindasari says:

    Titip ucapan Selamat Ulang Tahun buat Emaknya yach Mas Ario.

    “Semoga selalu sehat, diberi panjang umur dan senantiasa berbahagia. Amien !”.🙂

    Best Regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

  20. seli_usel says:

    selamat ulang tahu iyya ..

    semoga sehat selalu dan panjang umur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: