Home » jalan-jalan » mom, dad, i’m going home!

mom, dad, i’m going home!

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

nyang abis nyahi

  • 83,467 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Tak ada kata yang pantas terucap selain kata Alhamdulillah, tiket pesawat telah ter-booking dan terbayar, walau jumlahnya setara 2 kali gaji bulananku tapi kepulangan ku kali ini untuk menengok ayah bunda dan keluarga yang telah hampir 5 tahun  ku tak bersamanya, so masalah biaya kein Problem. Mudah2an kelupanganku kali ini bisa menambah energy baru, hitung2 isi bensin, BBM kali…. ya minta doa dan restu orang tua agar perjalanhidupku lebih bermakna lagi.

Jakarta kaya apa ya sekarang?…. denger2 udah ada Bus Way apaan tuh?

Jakarta seperti apa ya tampangnya setelah 5 tahun?…. denger2 sering kebanjiran yach?

Jakarta makin sumpek katanya?…. denger2 jalan2 macet abis bro!

Mom, dad… i’ll meet you soon…

Sis, how is our future bussiness…

Jakarta I’m comming……

19 days left….

KopDar????🙂


31 Comments

  1. ulan says:

    wellcome home om..
    oleh-oleh ya..
    *indonesian culture mode on*

  2. suandana says:

    Lah, terus tesisnya gimana???😀

  3. Yoga says:

    19 days to go… so?🙂

  4. Ria says:

    welcome home mas..sayang aku lagi ndak di jakarta….mo sekalian nengok aku ke duri gak? atau oleh2 buat aku kirim by Tiki juga boleh😀

  5. gempur says:

    welcome back! hehehehehe…

    ati-ati di jalan dan siapkan diri menghadapi perubahan wajah jakarta.. jangan sampe pingsan loh😀

  6. Rita says:

    Woww Ortu seneng dan bangga pastinya….
    Ikut seneng mas, bisa pulang indo…..Bus way?? ntar liat ndiri aja deh ya…..
    sayang kita cutinya desembar nanti, jd gak bisa kopdar deh hikss2x…… ato mampir sorowako ya.. *ding*

    Semoga Sampai dengan selamat, tak kurang sesuatu apapun… amien InsyaAllah…..:)

  7. kris tasrin says:

    ah pulang kampung nih ceritanya? hehehe… salam kenal mas…

  8. duh, pulkam ya oom? makan-makan, atuh … jakarta banyak makanan enak skarang.🙂

  9. Rita says:

    Mas Kalo udah nyampe, kabar-kabari ya…. (kayak acara RCTI yak??… hehe)

  10. ven says:

    huuuwaaaaa enaknya yg bisa pulkam…

  11. itikkecil says:

    welcome home…. sayang saya gak di jakarta, jadi gak bisa kopdar😦

  12. oon says:

    wis lulus tah jadi resi?
    slamat..slamat

  13. lusiandralinggo says:

    hah 5 taun belum pulkam?saya 10 bulan aja baru pulkam, tiba di Jakarta kelihatannya sumpek bgt, dimana-mana banyak banget orang…tapi selamat ya mas akhirnya pulang juga, walaupun belum sampe Jakarta tapi mudah2an selamat sampai tujuan…

  14. edratna says:

    Udah selesaikah kuliahnya? Atau dalam rangka sekaligus melamar pujaan hati? Berapa hari di Jakarta…pasti seneng banget ya….Jakarta yang jelas makin macet…dan berdoalah tak ada tanggul jebol di jalan tol bandara, sehingga tak tertahan di bandara.
    Btw, welcome home.

  15. tc says:

    kalo ke jkt mah bukan pulang kampung.. tapi pulang kota..😛

  16. kucingkeren says:

    wuahh…senengnya pulang kampung… jgn lupa bawa oleh2🙂

  17. theloebizz says:

    WELKOMBAK!
    waaaaah pasti langsung norak tuuuh pulang ke JKT krn kaget liat perubahannya…

    iyaaah berubah makin smerawut maksudnyeh ahahaha..😉

  18. rnazahra says:

    Moga perjalanannya di mudahkan Allah…
    Jangan lupa oleh-oleh ya…:mrgreen:

  19. Fikar says:

    wuih selamat mas
    saya tanggal 1

  20. coni says:

    selamat mudik😛. enjoy your holiday🙂. terima kasih juga udah mampir ke blog saya. untuk menjawab pertanyannya Ario, kapan kapan saya tulis deh tentang hidup dan kerja di Inggris

  21. arifrahmanlubis says:

    selamat pulkam.

    ditunggu komentarnya untuk perkembangan jakarta🙂

  22. Santi says:

    Kata2 terakhirnya gak nahan jeh, kopdar huehehehe
    Semoga selamat sampe tujuan, aman2 aja di jakarta, gak kena macet apalagi banjir. Amiinnnn.

  23. Juliach says:

    Salam kenal.

    Kalo begitu aku ikut-ikutan bertahan 5 tahun baru pulang kampung. Sekarang sudah 3th ndak pulang, kurang 2th lage.

  24. elindasari says:

    Selamat berkumpul kembali dgn keluarga tercinta. 🙂 🙂 🙂

    Best Regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

  25. selamat datang di tanah ai akhi

  26. dimasu says:

    suit suiiit… mau ngelamar ^^

    *gosip*

  27. ika says:

    wuis-wuisss… yang semangat… jangan shock sesampai jakarta ya Bis…
    mencium wangi udara yang penuh polusi…

  28. Arif Budiman says:

    Wah… Oleh-olehnya dong… Yang khas Jerman gitu… OK??? Ohya, ntar sekalian berkunjung ke Sby…

  29. Ratna says:

    Selamat datang kembali di kampung halaman. Semoga bagaimanapun rupa dan bentuk Indonesia sekarang tidak mengubah kecintaan Ario terhadap tanah air.

  30. seli_usel says:

    . selamat mudik iyya ….

    . jangan lupa oleh” nya ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: