Home » kehidupan » aku takkan pernah lelah berusaha mengenali dirimu

aku takkan pernah lelah berusaha mengenali dirimu

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Menikah itu sebuah pilihan hidup, fitrah manusia untuk hidup berpasangan, sebuah proses pendewasaan diri kedua insan yang sebelumnya tak mengenal satu sama lain, disatukan oleh ikatan yang suci, disatukan oleh sebuah perjanjian yang berat. Menikah adalah kegiatan mengenal siapa pasangannya, memaklumi kekurangan dan kelebihan orang yang disayanginya, menurunkan ego masing2 menuju sebuah cita2 bersama untuk mewujudkan impian yang telah dicanangkan. Menikah bukanlah perkara mudah, dari nasihat pernikahan yang kami terima, menikah ibarat memasuki sebuah goa gelap yang kita tidak pernah masuk kedalamnya, akan ada halangan dan rintangan dalam perjalanan menuju tujuan. Oleh karenanya diperlukan keberanian dan kebulatan tekad dalam mengambil keputusan untuk menikah, sebelum pada saat dan setelah pernikahan, sehingga kerikil2 cobaan dalam pernikahan bukan menjadi penyebab tenggelamnya biduk rumah tangga melainkan menjadi bumbu2 manis sebuah pernikahan.

Setiap hari, kugunakan waktu yang cukup untuk mengenalmu, walau sekarang kita jauh secara jarak, ribuan mil jauhnya tetapi hati kita satu, hati kita dekat, karena dengan ikatan suci itu Allah menghimpun hati diantara kita dalam sakinah, cinta dan rahmat. Dan hari2 itu akan kulalui tuk berusaha mengenalimu , mencintaimu, menyayangimu, seumur hidupku sampai sepenggalan nafas terakhir. Apapun kulakukan agar diri ini terus berada dalam relung hatimu, sampai mengakar kedalam urat nadimu. Dan suatu saat ruh ini terhempas lepas dari raga, kuberharap suatu saat bertemu denganmu, dikumpulkan kembali dalam kebahagiaan yang abadi dinegeri sana, negeri tiada berujung, negeri orang-orang yang mencintai Tuhannnya. Istriku… aku sayang kamu, aku cinta kamu… karena Allah, sampai kapanpun.

Ya Allah sampaikanlah salamku pada rasulMu dan orang2 yang beriman, limpahkanlah bagi hambaMu ini Rahmat dan ampunanMu kepada istriku dan juga keturunanku kelak.

Dedicated to someone so special to me, my soulmate, my beloved wife, cahayamataku Nur’aini Muslich. Sayang aku enggak melow khan? hehehehhe🙂 miss u much.


25 Comments

  1. menikah… ia adalah proses mengenal & mengenal sepanjang nafas, bukan ?

    Jadi ta’aruf terus ya, hehe
    ta’aruf, tahabbu, tahaddu…. tasyakur ilallah ^__^

    bener, dah lulus dech…. tinggal dilanjutkan ta’arufnya, hayo CVnya dipersiapkan🙂 .

  2. itikkecil says:

    Jadi kapan mbak Aini menyusul ke sana?

    wah belum tahu, mbak kaloa da chance diindo mending kita di jakarta saja biar dekat orang tua.

  3. yu2n says:

    Selamat ya buat Boss Ario.. selamat menempuh lembaran baru dalam ikatan pernikahan, dengan wanita solehah yang dipilihkan Allah..🙂
    semoga bahagia selalu.. amiiin..

    *btw, mbak Aini nya belum ikut ke Jerman..?*

    terima kasih atas doanya, wah jawabnya idem sama diatas dech.

  4. ven says:

    huwaaahhh selamat yaaa atas pernikahannya semoga menjadi pernikahan yg barokah, dikumpulkan kebaikan untuk keduanya.Amyin…

    hwadooh jd critanya long distance relationship yaaa…moga cepet dipersatukan yaaa…

    salam kenal buat mba ‘Aini yaaa

    iya nich longdi ven. insyaallah makasih atas doanya.

  5. ulan says:

    nikah itu kawin , kawin itu nikah apa kah kawin dan nikah sama??

    makannya buruan kawin, jadi ngerasain indahnya perkawinan, hahahahah.

  6. Ya Allah,
    aku bener2 berharap
    bisa nikah dengan sepenuh hati
    dengan dia siapa pun nanti🙂

  7. uwiuw says:

    semoga langgeng sampe ulang taun pernikahan perak dan emas (mungkin juga perunggu🙂 )

  8. rbaryans says:

    buru2 nikah, agar Alloh sayang pada kita…rizki pun jadi berlipat karena keberkahanNya…

  9. Ratna says:

    Deeply…
    Betul. Cintai pasanganmu karena Alah SWT semata. N jangan pernah lelah untuk terus lebih mengenal pasangan. Kenali & cintai pula kekurangannya. Tak kenal maka tak sayang…
    Eh…kirain diboyong ke Jerman sana. Puasa dong Ario :))

  10. Poppy says:

    Hwaa….tulisan ini manis sekali…jadi terharu bacanya🙂

  11. yudhi14 says:

    amin semoga apa yang di harap kan di kabul kan oleh yang maha kuasa.

  12. Rita says:

    Amien, semoga doanya dikabulkan…
    Semoga jadi Keluarga yang Sakinah, Selamat Dunia dan Akhirat, amien😀
    Salam buat mba Nur’aini Muslich🙂

  13. Yoga says:

    Moga-moga doa dan harapannya terkabul…
    Moga-moga cepat berkumpul ya Boss…🙂

  14. novi says:

    Wowwwww so sweet…….:-)

  15. herdi says:

    cip cip cip
    menikah merupakan bagian dari iman kpada allah swt

  16. Erwin Baja says:

    Hi Mas Bismo,
    Wah, rupanya kita senasib ya, terpisah ribuan mil dari orang2 yang kita cintai🙂

    Bagus sekali kata2 di posting di atas Mas…semoga cepat bersatu kembali🙂

    Salam ,
    Erwin Baja S

  17. Edi Psw says:

    Wah, selamat… selamat…

  18. Rafki RS says:

    Sungguh sebuah ungkapan kerinduan yang menggebu-gebu.

  19. Ria says:

    hehehehe…mesra bgt sih mas😛, mbak aini-nya diajak kesana dunk mas kan kasian di tinggal sama suami tersayang nya…:P

  20. kucingkeren says:

    kok gak diajak mas? kasian ditinggalin, ihhh…

  21. edratna says:

    Semoga Ario bisa membangun pondasi rumah tangganya dengan cinta kasih…
    dengan pilar-pilar yang kokoh, yaitu komunikasi yang positif, saling percaya, saling menerima kekurangan, saling menghargai, dan bertanggung jawab bersama agar tetap berdiri dengan atap spiritual, agar selalu dibawah lindungan Nya.
    Amien

  22. saya ikut berdoa semoga mahligai rumah tangga yang dibangun mas ario bener2 diselimuti suasana mawahdah warahmah yang selalu dialiri kasih sayang. ttg jauhnya jarak memang masih sering menjadi masalah bagi pasutri, mas ario. tapi justru itulah tantangan yang harus ditaklukan, bagaimana caranya agar jarak tak menjadi hambatan utk menyalurkan kelembutan nilai kasih sayang. semoga mas ario sabar menjalaninya.

  23. ulan says:

    waks.. cantik…

  24. Menik says:

    Alhamdulillah.. lama ga kemari ternyata dirimu sudah menikahi seorang bidadari🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: