Home » kehidupan » all i am

all i am

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Who do you think you see
When you look at me
Is it somebody strong
Somebody you could admire

And who do you think I am
when I take your hand
Are you counting on me
To fill your dreams and your desires

Chorus

Well all I am
is lonely just like you
All I wanna do
is have one dream comes true
All I am
is handing you my heart
hoping to be part of you

Who do you think you are
Standing in the dark
Are you waiting for me
Why can’t I reach you from here

oh, how do I get to you
won’t you let me through
don’t you think that may
we have something special to be shared

(chorus)

by: heatwave

Salah satu lagu favoritku, sebelum nikah kadang kalo lagi melow pasti langsung dengerin,  ketahuan deh istriku lsg bisa nebak perangaiku, katanya aku termasuk cowok yang melow (melankolis) jauh sebelum itu dia juga ternyata juga udah bisa nebak (dari foto di CV), aku kira ia akan kecewa dapet cowok tipe kyk gini ternyata malah kebalikannya, dia suka… kebeneran🙂.

Ngedengerin lagu ini bikin hati gemetar sekaligus merinding, sebab mimpi sekarang sudah menjadi kenyataan, aku telah menikah, dan aku berusaha semampu mungkin untuk merealisasikan mimpi2 bersama menjadi kenyataan, insyaallah.


20 Comments

  1. Rindu says:

    Saya punya banyak kenangan dengan lagu ini …

  2. NdaruAlqaz says:

    sayang saya tak bisa boso inggeris

  3. Ratna says:

    Kalo ini lagu waktu saya n suami (dulu masih calon) masih sibuk bikin proposal nikah ke ortu masing-masing. Tapi yang saya stel versi Yana Yulio, bukan Heartwave.
    Btw, blognya jadi berubah banyak nih. Content dan themesnya. Deu…yang lagi falling in love…

  4. theloebizz says:

    aiiiiih bagus ternyata liriknyaaa…*langsung donlod*

  5. dan aku …..
    masih belum menikah😀

  6. Yari NK says:

    Saya pertama kali menyangka bahwa lagu2nya Heatwave kacau balau, ternyata lumayan banyak juga yang bagus2 seperti “All I am” ini. Lagunya yang lain yang saya suka juga adalah “Dreamin’ You”. Walaupun lagunya nggak mellow tapi lumayan bagus juga……

  7. edratna says:

    Wahh Ario, fotomu menunjukkan telah dewasa sekali, dibanding dengan foto sebelumnya (yang masih berambut gondrong).

    Mendengarkan lagu kadang membuat kita teringat pada sesuatu, nggak apa-apa melow, justru inilah seninya dalam mengarungi kehidupan Melihat foto isterimu, kelihatannya dia wanita yang tegar dan akan kuat menghadapi semuanya…semoga selalu dikaruniai kebahagiaan.

  8. japspress says:

    Hidup pria-pria melankolis! hehehe… Melow sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap seni mengarungi kehidupan. Hidup Ibu Edratna. Makasih Bu. Semoga bahagia sejati, Mas. amien -japs-

  9. mantan kyai says:

    waaah kyai ketemu resi … cucoook bowk wkakaka….

  10. kucingkeren says:

    Trussssss…sekarang pasti lebih sering ya dengerin All I am nya..hehe secara gitu masih belum bareng… 🙂

  11. ulan says:

    kayak nya tau ama lagu ini, korek korek ah..

  12. Yoga says:

    Boss.. dirimu mellow extrovert😀

  13. hanggadamai says:

    wuih mellow banget keknya mas ario ini..

  14. Edi Psw says:

    Wah, nggak pernah mendengar lagu itu.

  15. Adi_Etz says:

    lagu dari mana tuch?????

  16. Fikar says:

    udah pulang ke jerman mas ??

  17. Rita says:

    Rintihan hati di paut ke lagu wuiii makin menjadi deh…
    Kalau lagi kangen, makin kangen, kalau cinta, pastii makin cinta….. asyiiik deh pokoknya😀

  18. Benno says:

    Lagu ini sangat touchy liricsnya….dan salah satu fave saya, sampe mulai dari awal sampai akhir lagu bisa saya mainkan dengan gitar (biasa bisanya nyontek, persisi seperti versi rekamannya) dan masih hafal sampai sekarang…. sudah tuir masih ingat lagu ini…..

  19. Benno says:

    don’t you think that may
    we have something special to be shared….
    bagian ini ada koreksi dari saya …
    seharusnya
    don’t you think may be we….
    Have something specials to be shared…

  20. Benno says:

    Why can’t I reach you from here…
    bagian inipun menurut saya How can selain bisa juga why can’t….

Leave a Reply

