Home » kehidupan » Menikahimu

Menikahimu

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

MENIKAHIMU PDF Print E-mail

Komposer : Yovie W, Lirik : Carlo Saba
MENANTIMU, HINGGA SAAT
CINTAKU TEMUKAN DIRIMU
USAI SUDAH SAMPAI DISINI
BERDIRI MELABUHKAN ASMARA

MENIKAH DENGANKU MENEMPATKAN CINTA
MELINTASI PERJALANAN USIA
MENIKAH DENGANMU MENETAPKAN JIWA
BERTAHTAKAN KESETIAAN CINTA
SELAMANYA

Aku telah datang cahaya mataku… menjemputmu, kan kita mengarungi biduk ke lautan samudra yang luas terhampar, melewati terpaan ombak kehidupan, menembus cakrawala kehidupan, berbekal cinta abadi dan rahmatNya bersamamu.

Hiks… kangen… melow terus nich, mudahan2 kegiatan yang apdat bisa meredam itu semua, pokoknya jangan sampe sendirian dech, apalagi menyendiri, makin bikin kangen istri dirumah. ^_^


14 Comments

  1. Rafki RS says:

    Kangen bisa menjadi penyemangat kalau di manage dengan baik, tapi bisa juga jadi penghambat kalau terlalu difikirkan. Salam kenal.

  2. realylife says:

    cie … siapa ni kang nyang mau di nikahi ???

  3. Ria says:

    Mas…dari kemarin melow terus…huhuhuh bikin ngiri aja…tau deh yg penganten baru😛 makanya buruan di ajak kesana!

  4. adhi says:

    Berbahagialah bagi yang mempunyai pasangan..

    Semoga mas Bismo punya rumah tangga yang mawaddah dan senantiasa dalam lindungan-Nya. Amin..

  5. uwiuw says:

    wah kayaknya lagi sendu yah (sendu yang asyik maksudnya)🙂

  6. NdaruAlqaz says:

    wuih wuih…..

    pas nih saya juga lagi muter lagu2 lama kahitna, pas lagu menikahimu lagi…. tapi lebih asik yang ‘setahun kemarin’…

  7. kucingkeren says:

    duhh yang kangen truss… semoga segera bareng2 yaa… aminn🙂

  8. ven says:

    hehhe bagus dong kangen ama istri…banyak pahalanya drpd yg kangen ama pacar kekkek

    yg sabar…bener kata om rafki di manage dg baik akan jd kekuatan yg hebat

  9. My says:

    jadi pengen nikah….
    hehehe….

  10. ika says:

    aduhhh lama ngga nengok2 tahunya udah married to ??? selamat ya… selalu penuh cinta dalam situasi apa pun.

  11. Rita says:

    Wuiii pengantin baruuu…… Dimana2 bertabur bunga deh…..
    Cepet aja dislesaiin urusannya mas, biar bisa ngumpul sama keluarga, amien😀

  12. Poppy says:

    oalah ada yg lagi melow niy ;p

  13. ramdani1428 says:

    jadi pengen…. nikah

  14. mylif3journey says:

    wah… jadi kangen ama bunda yang lagi jauh hiks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: