Home » kehidupan » das Leben geht weiter….

das Leben geht weiter….

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Masa sih hari2 dilewati dengan melow, gak baik untuk perkembangan psikologis, hidup harus jalan terus, walau keluarga dan kekasih nun jauh disana. Optimis……..


35 Comments

  1. mojosari.net says:

    Tetep semangat🙂

  2. Rindu says:

    Ich lie be dich [betul gak yah ejaannya] …🙂

  3. yulism says:

    Semangan mas Ario,
    Berjuang untuk masa depan keluarga dan orang-orang tercinta serta nusa dan bangsa. Merdeka. (khan lagi Agustusan mas semangatnya harus 45 donk) Terima kasih

  4. edratna says:

    Iya dong! Ayoo semangat, jika melow terus, waktu terasa lama berlalu….

  5. Nofie Iman says:

    Salah satu trik untuk bisa survive di perantauan: jangan pernah melamun. Isi waktu dengan aktivitas yang produktif supaya terhindar dari pikiran yang destruktif dan waktu yang seolah terasa berputar sangat lambat.

  6. chandra61 says:

    coment apa yak……
    yach….. pokoknya yang enak2 aja dah.

  7. Gelandangan says:

    ayooo semangat2222222

    salam kenal

  8. Ratna says:

    Kadang melow juga perlu. Asyik juga kok menikmati melow. Sampe semelow-melownya🙂
    Cuma kalo keterusan jadi ngga asik lagi. Dijamin.

  9. yu2n says:

    🙂 iya, biasalah itu (apa namanya.. homesick ya?) gpp dinikmatin aja, boss.
    tapi udah itu harus teteup semangat!🙂

  10. mylif3journey says:

    Wah hampir sama yah topiknya …………, SEMANGAT CHAYO

  11. kyra.curapix says:

    semangat!!!
    merdeka!!!loh2 q kan orang luar,,,,
    heheh salam kenal mas!!!

  12. masmoemet says:

    ayooo … semangat … hidup harus ttp jalan, walo jalan yg kita lalui tuh keras **terinspirasi sama header diatas** hehehe …

  13. itikkecil says:

    Iya… hidup terus berjalan…. tetap semangat ya Ario…

  14. akokow says:

    mending semangat terus gak perlu melow melow

  15. kucingkeren says:

    yappp…gitu dong….

  16. tetep semangat sobat!🙂

  17. let’s enjoyin’ our life bro n keep fight, menarik sekali kata-kata sugesti diatas Bro. salam kenal

  18. rahmawati says:

    ooo begitu..
    trus arti judulnya apa?
    heheheh😀

  19. sapimoto says:

    Ya, tetap semangat dan pelihara optimisme

  20. geht weiter = get better??
    *presty sotaw..😆 *

  21. betul!!!
    hidup itu harus jalan terus…!!😀

  22. daripada mellow, mending juga blogwalking..

    ya g, mz?:mrgreen:

  23. Resi Bismo says:

    for all/an alle:

    das Leben geht weiter = life goes on

  24. japspress says:

    Merujuk comment no.10-nya Mba Ratna:

    Jadi inget lagu melankolia-nya efek rumah kaca :
    “Nikmatilah saja kegundahan ini, segala denyutnya yang merobek sepi, kelesuan ini jangan lekas pergi, aku menyelami sampai lelah hati.”

    Kadang memang ke-mellow-an dapat dinikmati. Karena keberadaannyalah, datangnya keceriaan menjadi terasa lebih berarti. Seperti langit yang terasa sangat terang setelah kita memaknai cuaca mendung sebelumnya.🙂 Salam Mas. -japs-

  25. Rita says:

    Iya, tetep semangat dong! biar orang2 tercinta dapat menyasikan betapa tegar dan kokohnya sang kekasi demi memperjuangkan sukse kebahagiaan hidup bersama nanti…. Si nyonya pasti bangga mas😀

  26. Dev says:

    Ayo melloww Ario.. nahlo… xixixixiii :d

  27. adv4ntur3 says:

    Ario : bisa gak bedain antara lagi melow-emosi memuncak-********??? hihihihi

    ME : Wakakaakakakkk…🙂 very complicated bro… Cuman bisa bilang… sabaaaaarrrrr..🙂 Orang sabar di sayang tuhan….

  28. tutinonka says:

    Kalau lagi melow biasanya trus puitis. Bikin lagu atau puisi aja … sapa tau laku di … (dimana ya …😀 )

  29. Johan says:

    Biasanya kalau lagi melow gitu, langsung aja bikin cerpen. Atau ambil gitar dan coba2 bikin lagu. Mumpung mood lagi pas.

  30. Resi Bismo says:

    Buat semua, terima kasih atas dorongan dan semangatnya… vielen Dank.

  31. HeLL-dA says:

    Yes, keep spirit…!😉

    Salah satu caranya adalah dengan tersenyum…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: