Home » kehidupan » cepat atau lambat ku kan kembali…

cepat atau lambat ku kan kembali…

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Saat sedang sendiri tentunya tidak boleh hanyut dalam suasana kesendirian, namun ada saat2 dimana kita butuh menyelami kesendirian itu untuk mengenal siapa diri kita, seberapa jauh kita telah melangkah, seberapa tepat kita mengambil keputusan. Sehingga kita dapat mengetahui hal apa saja yang telah kita capai dan proyeksi kedepan ttg hidup kita. “Ah… jadi terlalu serius nich nulisnya, sebenarnya mau ber-melow2 ria, tapi melow yang sekadarnya, gak boleh berlebihan.” Oleh sebab itu kemarin pas lagi nge-net, dapet laguyang pas untuk mengekspresikan kemelowanku.

Sudah lebih dari sebulan jauh dari istri, rasanya berat banget, tapi memang itu jalan yang harus ditempuh, butuh komitmen yang kuat untuk menjalaninya. Bahkan disatu situs aku menemukan bagaimana seorang suami yang berpisah dengan istri dan anaknya sampai bertahun2, dan komitmen mereka sangat kuat sekarang mereka akan bertemu kembali dan merasakan manisnya keberhasilan sang suami. Walau sebetulnya jika ada jalan lain yang lebih mudah gak perlu ambil jalan itu, dgn kala lain kalo bisa jangan ambil risiko jauh dari istri… walau kadang kita tidak bisa memilih, dan hanya itu pilihan hidup kita, ya apa mau dikata… so ist das Leben kata orang jerman, begitulah hidup.

Yang jelas aku pribadi punya rencana2 setelah ini, apa yang akan ku lalukan di tanah air kelak. Berlama2 dinegeri seberang tentunya kurang baik apalagi tanpa pendamping hidup. Mengambil prinsip orang2 tua dulu, mangan ora mangan sing penting kumpul, kyknya prinsip tersebut ada nilai positifnya, karena sekian lama jauh dari rumah kadang ada momen2 hidup kita bersama orang2 yg kita cintai lewat begitu saja., dan ini tak bisa terbayar dengan materi. Oleh sebabnya aku berjanji, ku kan kembali padamu cepat atau lambat… Untuk mengobati rasa rindu ada hadiah untuk teman2 blogger semua, sebuah lagu dari Michael Buble.. judulnya Home, selamat menyimak.


“Home”

Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmmmmmmm

May be surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know

And I’ve been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
“I’m fine baby, how are you?”
Well I would send them but I know that it’s just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane
Another sunny place
I’m lucky, I know
But I wanna go home
Mmmm, I’ve got to go home

Let me go home
I’m just too far from where you are
I wanna come home

And I feel just like I’m living someone else’s life
It’s like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
‘Cause this was not your dream
But you always believed in me

Another winter day has come
And gone away
In even Paris and Rome
And I wanna go home
Let me go home

And I’m surrounded by
A million people I
Still feel all alone
Oh, let me go home
Oh, I miss you, you know

Let me go home
I’ve had my run
Baby, I’m done
I gotta go home
Let me go home
It will all be all right
I’ll be home tonight
I’m coming back home

[Thanks to kjfdkjf@asfj.com for these lyrics]
[Thanks to usaum@web.de, ad_bomb@hotmail.com, Tyler, boardchik362@msn.com, beckyheaven@hotmail.com, brian dougherty, Gordon for correcting these lyrics]


26 Comments

  1. ika says:

    lagi kangen ya……
    hidup terpisah emang sedih ya, apalagi manten anyar.
    tapi kalo lama nggak kumpul, terus kumpul, wah gegar budaya juga nantinya. jadi harap-harap cemas ngumpul, tp juga harus siap gegar budaya lo… hehhee

  2. Yoga says:

    Wah nyambun nih, udah tiga hari denger Buble terus termasuk lagu ini… Tenanglah boss diakhir “penderitaan” selalu ada kebahagiaan. Tetap semangat dan maju teruss…. 😀

  3. Rita says:

    Siip dehh lagunyaa…..ehem,ehemmm…
    Kata nenek, cinta dan lagu itu bak kembaran, dimana ada cinta, lagu-lah yang jadi teman setianya.. maksudnya apa sih nek?.. gak ngerti…:D

  4. Dino says:

    Kok gak diajak aja istrinya? Kan enak tuh bisa honeymoon di Eropa (ini impianku, tuk honeymoon kedua, honeymoon pertama cukup di kasur hahaha).

    Nice choice of song. I like Michael Buble’s song very much..

  5. Kau pasti kembali
    Pasti😀

  6. yu2n says:

    sabar membawa nikmat nanti namanya bos ario🙂

    teteup semangat!😉

  7. hedi says:

    Sabar bro…, ngerasakan rasanya jauh dengan seseorang yang menjadi belahan jiwa, tapi tetap SEMANGAT ……….., sabar membawa kenikmatan pada akhirnya *halah*, lagunya AKU banget tuh …..🙂

  8. rizoa says:

    masih ada besok…hwe…. lam kenal iah…

  9. yulism says:

    Wah lyrik lagunya Mas Ario banget deh. Ok deh you will go home sooner or later. thanks

  10. mangan ora mangan seng penting kumpul, hehe, wah, mas nya dari jawa to? Tetep semangat mas, masalah pulang itu gampang yang penting kewajiban diselesein dulu. sukses ya..😉

  11. edratna says:

    Waduhh manten anyar melow melulu….
    Btw isterinya Ario kerja di Jakarta?
    Kenapa nggak menyusul aja ke sana, seperti anakku (tapi dia juga melalui perjuangan batin yang berat juga)….tapi sekarang sudah semangat tinggi karena ada lagi yang akan dikerjakannya di sana.

    Dan anak Fasilkom UI ada 4 disana…jadi kayaknya bakal seru deh…dan kebetulan termasuk teman-teman geng nya saat kuliah.

  12. Rindu says:

    Jangan terlalu larut dalam sepi mas … saya juga sendiri dan baik2 saja🙂

    Ambil wudhu aja kalo pas kangen …

  13. sanggita says:

    Yah itu kan konsekuensi logis dari pilihan berdua, mas. Sama kok. Saya di Jakarta, suami di Jogja, dan sementara ini anak di Sukabumi. Di 3 propinsi yang berbeda yak.

    Yang penting bagaimana mengubah ke-mellow-an menjadi produktivitas aja. Toh impiannya ga bakal lama-lama jauh-jauhan gitu to.

  14. sanggita says:

    Kalo bener-bener lagi lowbat, ya berdoa biar prosesnya dipercepat. Toh udah ada yang ngatur kan.

    Untuk mengubah mood biar lebih positif, fokus aja ke tujuan akhir. Biasanya saya relaksasi, masuk ke gelombang alpha (kondisi antara tidur dan terjaga), trus memvisualisasikan apa yang kami impikan. Alhamdulillah cara ini selalu membantu. Coba deh.

    Jangan lama-lama ya mellow-nya.

  15. hanggadamai says:

    yang semnagat ya mas ario..

  16. yellashakti says:

    Mas Ario, kita semua mendoakanmu, supaya kuat di negeri asing, dan cepat kembali berkumpul dengan istri di tanah air🙂

  17. tridjoko says:

    Saya dulu ninggalin isteri dan anak waktu sekolah ke Amrik. Lama waktunya 3 tahun 2 bulan alias 38 bulan… Kalau boss Ario baru meninggalkan isteri 1 bulan saja sudah bermellow-mellow-ria, bagaimana nanti kalau sudah 38 bulan ? Hehehe…tenang boss, dia pasti kembali…(anak saya yang cewek bilang tidak suka lagunya Padi. Di album lama, isinya patah hati mulu. Eh..di album kedua, isinya sudah semakin patah mati..)…

  18. tutinonka says:

    Mas Ario, lagi melow banget nih kayaknya?😦
    Sampai-sampai lama banget nggak muncul postingan barunya. Nggak njawab komentar teman-teman juga. Come on, get up! Be strong!

    Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga mendapatkan ketenangan dan keteguhan hati. Mohon maaf lahir batin jika ada komentar-komentar saya yang tidak berkenan …

  19. rbaryans says:

    ayoooooo buruan pulang….kami menanti kedatanganmu…

  20. narpen says:

    Buble? nice song. Kayanya itu lagu yg sering didendangkan orang yang lagi LDR yah.. (long distance relationship). Lagunya dalem banget siih..

    ayo mas semangat🙂

    @ tridjoko:
    “anak saya yang cewek?” bukannya dua2nya cewek om?😀 hehehe..
    klo masih baru bukannya malah lebih kangen ya om? kan lebih kehilangan… klo makin lama mah mungkin udah makin biasa menjalani hidup sendiri2..

  21. vincentkeren says:

    met kenal ya mas…
    saya baru pertama kali kunjung di blog mas…
    ternyata keren banget…
    maksudnya blog ya

  22. sadam7 says:

    “Suatu saat pasti kembali”,
    Pasti Om dengan izin dan lindunganNya, semoga amin.

  23. fickry says:

    this is one of my crazy fav song..ugh…………………

  24. rbaryans says:

    masih lama ya mas…
    dah kangen neh…
    huakakakak….😀

  25. dewi says:

    waaah…..
    tp kan menuju akhir bahagia..
    dijalanin dg ikhlas deh

    Glod@K!@#!….nah, aq sok ngomong ikhlas😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: