Home » kehidupan » dah gak bisa macem2….

dah gak bisa macem2….

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Dulu semenjak bujang, aku lumayan sering keluyuran, kesana kemari.. ikut sama anak2 keliling2 kota atau lintas negara. Sekarang semenjak nikah, apalagi pisah.. rasanya sedih kalau jalan2 istri gak ada disisi, apalagi untuk sementar waktu kita pisah, makin gak enak aja deh rasanya. Pernah seorang kawan bilang, kalau jalan2 trus gak ajak keluarga rasanya gimana gitu, katanya. “Aku jawab biasa aja kali”. Ternyata baru ngerasa sekarang rasaya gimanaaa gitu, gak bisa aja. Jadi kalo diajak temen2 jalan.. kyknya alsung tahu deh jawabannya, enggak deh… ich hab’ einfach keine Lust meht, Alter. Verstehst Du?…

Trus harus sering ingat2 bahwa aku tuh udah nikah, alias kawin alias duwe bojo, atau wis mbojo. Jadi gak sekarepe dhewek kata orang puerto rico bilang (purwokerto). Tanggung jawab sebagai seorang pemimpin rumah tangga bertambah, semenjak menikah. Dulu sih asik2 aja waktu bujang, sekarang mana bisa.. bisa digugat ntar aku (kyk di cek dan ricek aja neh). Ya udah pokoknya sekrang mawas diri aja, harus sering inget sama gusti Allah supaya hidup makin tambah ceria dan berkah.


10 Comments

  1. alrisblog says:

    Betul sekali, mas. Saya walaupun kerja di Jakarta, istri di kampung (Subang) pulang kantor juga gak jalan kemana-mana. Pulang kantor langsung ke kost, ngobrol ngalor-ngidul, bobok. Kalo jalan ke mal atau nongkrong, wah gimanaaaaa gitu. Saya gak tega, yang kebayang justru anak dan istri kalo liat ada keluarga bawa anak ke mal. Kalo gak perlu-perlu amat saya jarang ke mal.

  2. Fikar says:

    berarti enak bujang dong, hhe…..

  3. itikkecil says:

    kan bisa jadi pengingat…. gak bisa macam-macam lagi….

  4. agoyyoga says:

    Nah, begitulah… kalau sudah punya “ekor”… nanti setelah punya anak, bakal lebih lagi bro! *soktaudotcom*

    Sing sabar ya😀

  5. balisugar says:

    Hm…mampir salam kenal.

  6. NdaruAlqaz says:

    mumpung saya lagi bujang jadi saya puas-puasing keluyuran gitu kanjeng resi….

  7. kweklina says:

    ya…keluargalah yang mampu menambatkan hatimu dirumah.

    Semoga waktu cepat berlalu,dan bisa cepat kumpul dengan keluarga!😀

  8. Ria says:

    yang penting cuman satu mas iyo…seperti lagu2 itu loh…

    jagalah hati…
    jangan kau nodai…
    jagalah hati…
    lentera hidup ini…

    hihihihihi….tetep semangat berjuang disana ya…just wish the best thing for both of you…salam buat mbak aini tersayang😉

  9. edratna says:

    Waduhh Ario…lha aku masih suka jalan-jalan tuh….
    Lha kalau tugas, kan sekalian melihat situasi di sekeliling daerah yang kita kunjungi…asal kita niatnya nggak macam-macam.
    Tapi benar, jika udah menikah, pikirannya mulai menabung, apalagi jika nanti udah ada babby. Semoga nyonya segera menyusul ya…

  10. Ikkyu_san says:

    Ich verstehe….
    semoga bisa cepet-cepet bergabung dan jalan-jalan sama-sama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: