Home » macam2 » dunia udah gila..

dunia udah gila..

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Kenapa gw bilang gitu, iya karena dunia ini semakin menua dan saat ini kita berada si akhir zaman, dimana banyak sekali fitnah2 yang meluluhlantakkan kehidupan. Umur dunia semakin pendek, ditandai dengan pemimpin yg semakin menzolimi rakyatnya, tipu sana tipu sini, janji sana janji sini. Belum lagi mendekati pemilu semakin deras saja arusnya, rakyat, sa bodo teuing, kata urang sunda. Belum anak yg ngelawan orang tuanya, bahkan ada anak yg membunuh orang tua, bahkan ayah menghamili anak kandung. Penyakit sosial merajalela, gay, lesbian semakin mudah kita untuk menerimanya, bahkan tidak merasa risih sekalipun, udah biasa sih… ya dunia semakin tua.

Fitnah2 dimuka bumi semakin bertebaran, gak tanggung2 ada yg nipu sampe $ 50 miliar, yahudi nipu yahudi, sesama yahudi menipu, sudah merusak pakem yahudi, gimana yang bukan yahudi dikibulin abis2an, korbannya.. jangan tanya negara sendiri dah ketipu dari 10 thn yll. Masih belum juga sadar akan ketertipuan dan keterkesimaan, mengharap sang presiden baru (mantan anak menteng dalem) membantu indon, sekarang ketahuan doi dikelilingi centeng2 zionis, udah 5 hari diam beribu bahasa, ternyata cuma segitu, sama aja dengan pendahulunya yg barusan dilempat sepatu… ya dunia dah semakin sepuh.

Dunia dilanda perang, bukti ketamakan seorang anak manusia, otaknya bebal penuh dengan kebencian. Dunia semakin tua, semakin gila, cuma pada pencipta tempat bersandar dan tempat kembali, tempat mengadu akan ketidakadilan, karena diluar sana kemunafikan begitu mudah menerkam siapa saja yang lengah dan terpejam. Mudah2an ditahun baru ini muncul selembar harapan baru, harapan seorang manusia yang rindu akan kedamaian, harmoni dan keindahan. semoga.


16 Comments

  1. Nug says:

    Akh.. kenapa baru kita sebutkan sahabatku..
    Bukankan tanda2 kegilaan ini sudah mulai terlihat lama..
    Tinggal dimanakah kita akan berdiri..?
    Dan, sanggupkah kita berdiri tegak, tak goyah..?
    Mengapa kita terus saja yang justru menjadi korban..?
    Hiks..😦

  2. Nug says:

    Aha.. ternyata Pertamax yaa..?
    Lagi akh.. Keduaxx..🙂

  3. Nug says:

    Satu lagi biar Hetrixxx…!!

    SELAMAT TAHUN BARU Sahabatku..
    Semoga tahun ini menjaid lebih baik buat kita semua yaa dan Allah selalu menyertai setiap langkah kita..🙂

  4. kw says:

    celakanya….. tak ada yang mau menghentikan.

    eniwe
    selamat tahun baru, semoga tahun ini lebih baik

  5. Rita says:

    Yang bukan yahudi, dikibulin abis-abisan? hehe… jadi pengen ketawa….
    Amien-amien yaa robbalaalamiin…. Semoga membaik… harapan tetap ada tentunya😀
    Nih minum dulu mas biar redah (redah hausnya maksudnya) hehe….:D

  6. sunardi says:

    Hey! There are hope everywhere. There is a hope in your family love. There is a hope in your best friends’ love.
    You just find it, and live with it.

    Bukannya dunia udah rusak dari dulu, Mas? Cuma kita aja yang gak cukup umurnya untuk membuat sensus secara terinci dari zaman ke zaman. Tentunya kita melihat dari kacamata kita saja yang hanya mempunyai beberapa dimensi yang terbatas.

    Tetap semangat Mas!

  7. Assalamu’alaikum Wr,Wb

    Sesungguhnya bukan Dunianya yang gila, Dunia mah….mulai dulu ya waras-waras aja, masih tetap berputar di garis peredarannya.

    Yang sudah gila itu akal dan fikir manusianya karena terlalu cinta oleh dunia, dan sudah lupa dengan yang memberikan cinta, yang memberikan kehidupan lengkap dengan kebutuhan Zahir Batin mereka.

    Dan kebanyakkan dari mereka lupa bersyukur, merasa hidup bisa mandiri tanpa kasih sayang Allah, tanpa pertolongan Allah

    Seandainya saja manusia tau bahwasannya kita ada di dunia ini karena cinta dan kasih sayang_Nya, mungkin tak akan ada kata sebutan “DUNIA SUDAH GILA” Yang ada “aku sudah gila, dan gilaku karena Allah”

    Wassalam

    Barakallahu fiikum wa’alaikum

    Wanita yang fakir dan hina…

  8. bang………….
    selamat malam
    salam hangat selalu

  9. Meidy says:

    Bener Bim.. kita doakan saja di tahun baru ini muncul harapan baru yg bisa terwujud. Tetap semangat dan tetap sarapan!🙂 salam kenal ya..

  10. agoyyoga says:

    Boss, yang dimaksud “dunia manusia” saja kan? Kalau dunia flora fauna masih aman-aman tuh, belum ditemukan monyet makan monyet, anjing gila juga gak gigit temannya sendiri, wallahualam. Hehehe… Sorry komentar tak serius.

  11. jeuz says:

    gila gag gila, batas ambang batas waras dan eling ituh kagak ada yang tawu kang mas.. hegemoni definisi ajah yang slama ini kita pakai. meski gitu, kita cukup tau bahwa kegilaan itu yang menyakitkan human, nah lho, humanisme ternyata batas kegilaan ituh…eh, bener gag?? huehue..

    lam kenal🙂

  12. kweklina says:

    Tapi untuk didunia blog masih bisa kutemukan persahabatan, kedamaian dan keteduhan.

  13. edratna says:

    Ario, kalau mikirin dunia sekarang bisa ikutan gila lho….katanya manusia itu makhluk yang paling pandai, tapi gontok2an terus.

  14. Ria says:

    mas…dunia memang selalu gila…bukan udah tapi dah lama😀
    padahl banyak yg berharap akan ada perubahan ya….

  15. elindasari says:

    Hahaha, kayaknya memang sudah banyak yang gila nggak hanya dunia sana mas Ario, dunia yang sempit juga sering ada yang berseliweran (orang gila maksudnya).

    Tapi kita-kita disini, didunia maya ini nggak ikutan gila khan, kita masih bisa saling sharing, saling meredakan, saling mendengarkan, saling menasehati, saling meneyemati, pokoknya yang baik-baik nggak kayak diluar sana, hehehe…

    Semoga kegilaan-kegilaan itu cepat berakhir yach Mas Ario, agar dunia ini indah 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

  16. dor cohen says:

    Thanks for your fascinating article. One other problem is that mesothelioma is generally due to the inhalation of materials from mesothelioma, which is a extremely dangerous material. It can be commonly noticed among workers in the building industry who’ve long contact with asbestos. It is also caused by residing in asbestos insulated buildings for a long time of time, Genetics plays a crucial role, and some individuals are more vulnerable on the risk as compared to others.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: