Home » kehidupan » hello, apa kabar sobat?

hello, apa kabar sobat?

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

good-bye

Ku hanya ingin tahu, apa kabar kawan, semoga kamu baik2 saja, dan selalu dalam lindungan-Nya. Aku kangen berbincang dengan mu sobatku, lama kita tak bersua dan bercakap2, tentang masa lalu kita, kenangan dimasa kecil, masa yang paling indah dalam hidup kita. Mungkin engkau sudah lupa akan diriku, semenjak itu kita tak pernah berkumpul kembali, ya kita telah menentukan masa depan masing2, cita2 yang dulu ingin kita capai dan impikan. Selamat sobat atas segala jerih payahmu, doa dan usaha yang telah kau lakukan, tuk membahagiakan orang tuamu. Ah.. sobat kapan kita kan bertemu, kutunggu engkau di ujung jalan sana, jalan perjuangan.


15 Comments

  1. selamat malam,bang
    aku sedikit aik”
    gimana cabar abang?hehehe
    semangat terus ya,bang
    salam hangat selalu

  2. Ria says:

    Aku baik2 aja mas😀

    morning mas…;)

  3. ika says:

    fotonya lucu banget mas

  4. sunardi says:

    Kami baik-baik saja. Apa kabar disana.

  5. heri says:

    mampir aja😀

  6. Nug says:

    I’m fine. How about you..?🙂

  7. Meidy says:

    Nanya kabar saya juga ya mas?🙂 kabar saya baik juga.. btw, tukeran link ya mas..

  8. bang……sedang rilexaci yach? koq lama banget.
    salam hangat selalu

  9. jeunglala says:

    wah..
    ada puppy bisa ngomong…
    nemu di mana yaa…
    mau satu dong.. hehehehe…

    (kunjungan perdana, langsung nyelonong aja.. hihihi… Pagi Mas!)

  10. Wah lucu bener anjing-nya. Jadi inget harimau sumatera yang hampir punah itu… Hiks… salam!

  11. tutinonka says:

    Ini yang tanya kabar anjing apa Mas Ario ya?😀

  12. elindasari says:

    Hai juga, kabar baik Mas Ario. Gimana kesibukkannya sekarang.?. Kok namaku hilang dari blogroll-nya ?, hehehe 🙂 🙂 🙂
    Best regard,
    Bintang

  13. edratna says:

    Kabarku baik-baik aja…bagaimana kabarmu Ario?

  14. krismariana says:

    anjingnya itu lo, gemeeeezzzz!!!

    salam kenal mas!🙂

  15. selamat sore sahabat
    gimana cabar?
    lama yah blue tak dapat beritanya
    salam hangat selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: