Home » kehidupan » saya memulainya kembali

saya memulainya kembali

June 2009
M T W T F S S
« Feb   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Setelah 2 bulan satu minggu saya vakum, saya memulainya kembali. Alhamdulillah setelah 5 minggu pulang ke tanah air, saya mendapatkan pekerjaan, interview pertama begitu bermakna, langsung diterima. dan langsung saya jawab job offer dari direktur perusahaan dimana saya bekerja.

Dan setelah 3 minggu bekerja, saya dikirim ke singapore dimana kantor pusat perusahaan kami berada, technical dan sales training, lumayan berat tapi ilmunya sangat berbobot. Gak nyangka bakal naik pesawat lagi setelah 2 bulan tiba di jakarta. kali ini gratis.

Kesibukan setelah tiba di jakarta adalah mencari pekerjaan, ini sangat dulit mengingat saya kehilangan banyak koneksi di jakarta, mulai dari teman kuliah yang sudah tak acuh lagi dsb. Banyak faktor lah yang membuat dunia pekerjaan di idnonesia semakin tidak ramah. tapi alhamdulillah berkat rahmat Sang pencipta aku bisa melewati semua ini, cukup dengan 5 minggu. sedangkan teman2 yang lain, setelah pulang ke indo bahkan sampai saat ini belum mendapat pekerjaan, hitung2 kebih dari 1 tahun.

Mudah2an tulisan pertama ini setelah pulang ke tanah air bisa diikuti dengan tulisan2 selanjutnya, dan mudah2an tidak ada lasan untuk sibuk sehingga meninggalkan kegiatan baca-menulis.


12 Comments

  1. edratna says:

    Selamat….jadi sekarang udah di Jakarta nih….
    Kapan2 bisa diajakin kumpul2 kalau nggak sibuk

  2. risma says:

    wah udah lama ga buka blognya ternyata udah di jakarta om resi, udah lulus ya? alhamdulillah bisa kumpul sm keluarga &istri.. semoga pekerjaaanya berkah ya

  3. Yoga says:

    Selamat menulis lagi🙂

  4. itikkecil says:

    selamat ya…. semoga bisa ngeblog lagi….

  5. mbokefatih says:

    dah pulang ke Jakarta ta bos…..salam buat isteri ya…

  6. Ratna says:

    selamat bekerja… semoga bisa memberikan yang terbaik bagi tanah air🙂

  7. kang misno says:

    nah itu berkahnya rumah tangga boss

  8. Ass Wr Wb

    Sudah lama tidak mampir..
    Salam selalu

    Wassalam

  9. di jakarta mana mas… rumah istri saya di rawa sari jakarta pusat, cempaka putih timur kebetulan saya orang jember…selamat ya mas udah dapat kerjaan…🙂

  10. elindasari says:

    Wow, welcome home Mas Ario 🙂
    Sudah kembali ke tanah air, selamat dech, semoga bisa mengabdi pada “Ibu Pertiwi” yang selalu menanti putra2 terbaik bangsa 🙂 🙂 🙂

    Hem, ma’af lama nggak main kesini, krn tempo hari selalu kunjung tapi yang punya blog lagi menghilang, hahahaha 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

  11. Resi Bismo says:

    thx mbak, waduh… berat juga nich pengabdian pada diri sendiri dan keluarga dulu …

  12. seli_usel says:

    . kenapa harus memulai nya dari kembali? mas,

    . mungkin biasa dari yang lama juga . jaddi gak usah di mualai dari kembali.

Leave a Reply

