Home » kehidupan » Sebuah kerinduan

Sebuah kerinduan

October 2009
M T W T F S S
« Jun   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Ternyata setelah dihitung2 sudah hampir setengah tahun aku tidak mengupdate blog ini, blog yang telah membuat persepsiku tentang dunia maya berubah, blog yang telah menghubungkan aku dengan manusia diberbagai bagian bumi melintasi batas negara, gender, keyakinan dan sosial.
Ada yang hilang ketika blog ditinggalkan, sebuah ikatan persaudaraan yang mulai mengendur, bagaikan ikatan tali yang terlepas dari simpulnya, sungguh memilukan. Harapan itu kan segera kembali, akibat sebuah kerinduan yang memuncak, bertemu dengan saudara2 lama, bertukar perjalanan hidup dan emosi, sebuah keniscayaan akan hadir disini, diblog ini.


9 Comments

  1. Ria says:

    Mas….welcome back
    jangan di tinggal lama2 lah rumah ini kasian ^^

    btw Met lebaran ya mas…maaf lahir batin…
    salam buat istri tercintanya😉

  2. itikkecil says:

    selamat datang kembali…..

  3. elindasari says:

    Welcome home 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

  4. Ratna says:

    selamat ngeblog kembali..😀
    saya juga baru beberapa minggu terakhir mulai aktif lagi ngeblog. memang sayang kalau ditinggalkan.
    dulu acara ngeblog saya terganggu sama facebook. makanya akun fb saya sudah di deactivated, karena lebih banyak mudhorotnya. saya kembali ngeblog, yang insyaAllah mendatangkan banyak manfaat…

  5. Lia iris says:

    Salam kenal dan selamat ngeblog kembali mas. Sama blogku jg udh lama tak tersentuh, malah ampe lupa password. Ngeblog lg ah. Nanti link aku y.

  6. Resi Bismo says:

    iya teh, memang beda sekali kalo ngeblog sama nge-FB. Blog lebih banyak bermanfaat.

  7. ariodewo says:

    Salam Kenal dengan kalian kaula2 disni.
    Saya mohon bantuan info tentang sistim investasi dgn cara tradisionil atau waralaba

  8. seli_usel says:

    . selamat melepaskan kerinduan nyya iya mas.

    . sukses sellalu.

Leave a Reply

