Home » kehidupan » rencana 2010

rencana 2010

January 2010
M T W T F S S
« Nov   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Kita telah memasuki tahun 2010, dikalender yang dibuat oleh kantor tertulis tahun macan” year of the tiger“, opoo iki inyong ora ngerti maksudte. Mungkin dalam mitologi cina tahun itu membawa keberuntungan baik dalam hidup maupun bisnis, bisa benar-bisa tidak, yang penting gue jualan untung dan sustainable.

Gak terasa pula sudah 9 bulan bekerja untuk orang lain, sebagai pegawai tentu yang diharapkan adalah karir yang moncer serta gaji yang jauh lebih besar dari tahun sebelumnya, tapi apa bisa? jawabnya tergantung prestasi kerja kita’  makin banyak jualan, bonus makin besar kalo gak jualan ya siap2 dipecat itu yang menjadi “The rules of being a salesman”. Gak perlu pindah kerja untuk lowongan yang sama mengapa? gw udah interview lebih dari 10 kali dan lebih dari 5 perusahaan, mereka gak ngelihat anda sekolah apa? dimana? tapi adalah pengalaman anda sebagai sales apa, proven track record as a sales apa aja? udah berapa customer? closing berapa miliar? Yang jelas menjadi salesman adalah bagaimana menjual citra anda, ya ternyata pencitraan itu penting, lebih penting kemampuan meyakinkan orang lain bahwa kualitas barang kita yahuud, punya after sales service yang baik dan tahu apa yang customer butuhkan, that”s it.

Rencana kehidupan berkeluarga tahun ini jelas, karena istri sedang mengandung (jalan 5 bulan) sehingga persiapan2 harus dilakukan mulai dari lahir dan batin terutama kesehatan ibu dan bayi dalam kandungan. Dan tidak lupa D.A.N.A alias D.U.I.T ,berhubung bukan orang kaya, minta jankesmas juga gak enak karena bukan katagori orang gak punya (serba tanggung), jadi harus putar otak gimana project harus closing sehingga bonus bisa masup terus untuk biaya persalinan, insyaallah semoga kita dimudahkan segala urusan olehNya.

So 2010 pasti banyak yang akan dilakukan, kejutan2 kecil maupun besar dalam hal karir (mang sales ada karir apa? :)) heheheheh) dan keluarga, juga kualitas batiniyah kita, mudah2an lebih baik dari yang lalu.


6 Comments

  1. riapakelinux says:

    hi mas…alhamdulillah aku baik…gimana kabar mbakyuku dan bayinya? semoga sehat sampai dengan dilahirkan ya.

    sukses ya mas karir nya…aku doain targetnya tercapai dna bonusnya bisa guedeeeee….

    target tahun 2010 mu mesti ditambah tuh yaitu : ngeblog lagi” hihihihihi

  2. winy says:

    semoga bayi dan ibunya sehat. salam kenal.

  3. elindasari says:

    Hai Ario, apa kabar ?.

    Wah senang pas berkunjung ke blogmu ini ternyata Ario sudah comeback lagi dan yang bikin seneng dapat kabar kalau Ario & isteri thn ini akan segera menimang baby.

    Semoga semua berjalan lancar yach 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

  4. bagindaku says:

    waguh…berarti pangkat nya naik satu dong yaitu “AYAH” dan bukan suami lagi he..he..he.. salam kenal ya dan semoga sehat selalu..🙂

  5. kasminel says:

    slmt ya dah menjadi ayah…salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya

  6. seli_usel says:

    . selamat iyya

    , semoga bayi nya sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: