Home » kehidupan » Resolusi 2013

Resolusi 2013

January 2013
M T W T F S S
« Dec   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

nyang abis nyahi

  • 83,467 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Baru saja kita memasuki tahun 2013 kira-kira apa saja ya target yg akan ku capai. Pertama dalam kehidupan keluarga, memiliki anak merupakan sebuah dambaan setiap insan, apalagi yg sdh punya pasti biasanya ingin tambah lagi. Sekarang putri semata wayangku berusia 2 thn 7 bulan wah saatnyapunya adik lagi nih eits….. Ntar dulu. Zaman sekarang punya anak harus benar-benar direncanakan matang-matang dari saya paling tidak aja jeda anak pertama dan kedua 4 tahun, kenapa? Supaya masa-masa indah kakaknya tercukupi dan dari sisi emaknya juga bisa menghirup nafas dulu. So 2014 ok? Insyaallah. Tempat tinggal, ini yg skrg mendesak sekali, dah 4 tahun masih numpang sama mertua. Alhamdulillah rumah impian telah ada dan DP pun sudah dicicil siap-siap gaka da lebihan nih di rekening heheheheh….. Tengah tahun ini rencananya bangunan rumah telah selesai dan serah terima kunci. Woi.. Dp belom lunas sisanya dari mana….? Pasti ada jalan keluar lah berani saja, kalo gak brani kapan bisa punya rumah.

Kedua, profesi. Sebagai karyawan biasa tentu karir yang menanjak adalah sebuat impian, sudah 3 tahun ini belum ada capaian yang signifikan dalam karir, tentunya tahun ini target realistis adalah naik level entah diperusahaan yang sama tau pindah, why not! Paling tidak sebagai asisten manager / junior manager untuk tahun ini mudah-mudahan bsia terealisasi. Ya kenapa cuma manager junior pula? knapa gak sekalian buka usaha? ya ini sedang dirintis om gan, paling tidak kontrakan sudah ada.

Selanjutnya, kehidupan Sosial/keagamaan, terus terang tahun 2012 gak banyak yang bisa dibanggakan baik secara pribadi maupun keluarga. Sangat kurang sekali menghidupkan suasana rumah dengan nuansa religi, entah bagaimana bisa terjadi. Yang perlu dilakukan secara realistis menghiupkan kembali budaya baca Al-quar’an paling tidak baca 1-2 lembar perhari, mengajak keluarga untuk menghadiri majelis-majelis ilmu dan mengurangi keluyuran ke tempat-tempat keramaian yang tidak perlu, salah satunya mall kalo gak kepaksa banget gak usah ke mall. Apa bisa? ya dicoba…

Dan terakhir hobby, ini yang kalo saya bahas perlu 1 halaman khusus, karena blog yang tidak terurus adalah salah satu resolusi yang harus dicapai pada 2013 hahahah. Posting 1 kali seminggu adalah sebuat target minimal, jadi 4 posting 1 bulan, rata-rata bisa 48 posting pertahun. Dan tak kalah serunya, mulai jualan secara online, baik lewat online store maupun dari mulut ke mulut. Starlet… pasti? Mudah-mudahan bsia tercapai semuanya. amin.


5 Comments

  1. jtxtop says:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  2. Resi Bismo says:

    halo bro, thank you sudha mampir…

  3. itikkecil says:

    Pasti bisa kok kalau cuma 48 posting dalam setahun. semangat ya!

  4. parfum says:

    banyak resolusi yang masih belom tercapai sampe saat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: