Home » jalan-jalan » alone and almost lost in shanghai – part 2

alone and almost lost in shanghai – part 2

January 2013
M T W T F S S
« Dec   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

nyang abis nyahi

  • 83,491 hits

anti kelaparan


Banner by Goenawan Lee

jurnal

nyang abis mampir

Setelah tanya resepsionis aku pun naik taksi dari bandara Pudong ke hotel. Nah kisah perjalananku di Shanghai baru di mulai. Ketika aku ingin bayar DP hotel kredit card ternyata di tolak akhirnya memakai cash. Wah cukup nyaman tinggal di hotel Ramada ini, tetapi senyaman-nyamannya hotel di china makanannya gak nahan euy, gak jelas, dan mengandung … hahahahha.

makan malam di salah satu restoran Shanghai kebanyakan gak jelas euy..

makan malam di salah satu restoran Shanghai kebanyakan gak jelas euy..

Pada sesi makan malam itu, saya pilih yang seafood saja alias kerang dan udang, oalah kolesterol donk, ya mau bagaimana lagi sob. Bismillah saja dah. Sebelum comot-comot tanya dulu sama teman sebelah, eh bro ini isinya apa aja?

makanan penutup kali yah....?

makanan penutup kali yah….?

Setelah sesi makan-makan, jangan lupa loh tujuan utama datang ke Shanghai. Training. Lumayan menarik trainingnya dan gak lupa sangat menunjang untuk pekerjaan.

bongkar linear drive

bongkar linear drive

 


1 Comment

  1. 168sdbet says:

    Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    Judi Online
    http://www.168sdbet.com
    Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: